consumer

Asus Pastikan Spek Gahar Zenfone 6

Snapdragon 855 jadi prosesor yang diusung Asus Zenfone 6. Foto: Twitter/AsusSnapdragon 855 jadi prosesor yang diusung Asus Zenfone 6. Foto: Twitter/Asus

Jakarta – Melalui akun Twitter resminya, Asus mengonfirmasi sejumlah spesifikasi yang akan dimiliki oleh ponsel flagship berikutnya, yakni Zenfone 6. Salah satunya yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Selain itu, sejumlah embel-embel ibarat jack audio 3.5mm, tiga slot untuk kartu SIM dan microSD, LED untuk notifikasi, dan Smart Key. Walau sudah cukup buka-bukaan, tidak cuma itu spesifikasi Zenfone 6 yang dibocorkan.


Kali ini, ‘pelaku’-nya yaitu Marcel Campos. Ia merupakan Head of Global Marketing Operations untuk Asus Amerika Utara.

Lewat akun Instagram pribadinya, ia memasang sejumlah foto. Menariknya, pada caption, ia menulis kalimat memakai isyarat morse.

Ternyata, pesan yang terdapat di dalamnya yaitu denah kamera ganda di bab belakang Zenfone 6 dengan resolusi 48MP + 13MP. Selain itu, terungkap juga bahwa kapasitas baterainya yaitu 5.000mAh, sebagaimana detikINET kutip dari GSM Arena.

Sayangnya, masih belum diketahui bagaimana Asus akan menyimpan kamera depannya. Sebagaimana diketahui, Zenfone 6 mengusung layar penuh tanpa adanya notch maupun punch hole. Kabarnya, resolusinya layarnya yaitu 2340 x 1080 piksel.

Menarik untuk dinantikan bagaimana wujud faktual dari ponsel tersebut. Ia akan dirilis pada 16 Mei mendatang di Valencia, Spanyol.

Related Articles

Close