consumer

Ini Beliau Wujud Konkret Realme X

Realme X. Foto: Weibo/realmemobilesRealme X. Foto: Weibo/realmemobiles

Jakarta – Jelang peluncurannya, Realme memamerkan wujud kasatmata dari Realme X. Perangkat tersebut akan menjadi ponsel pertama dengan kamera pop-up dari vendor yang lahir sebagai sub-brand Oppo tersebut.

Melalui akun Weibo miliknya, Realme membagikan tiga foto yang menampilkan Realme X. Dari gambar tersebut, terdapat kepastian dari sejumlah bocoran spesifikasi ponsel tersebut.


Realme X dengan pilihan warna gradasi ungu-biru dan putih.Realme X dengan pilihan warna gradasi ungu-biru dan putih. Foto: Weibo/realmemobiles

Kotak dari Realme X.Kotak dari Realme X. Foto: Weibo/realmemobiles


Salah satunya ialah dua kamera belakang yang resolusi kamera utama ialah 48MP. Kemudian, sepertinya gambar sidik jari pada layar ponsel menunjukkan Realme X akan mengusung in-display fingerprint dan layar AMOLED.

Selain itu, smartphone tersebut juga hadir dalam dua pilihan warna, yakni gradasi ungu-biru dan putih. Tak ketinggalan juga ada kotak dari Realme X, yang seakan-akan dengan Realme 3 Pro.

Lebih lanjut, CMO Realme, Xu Qi Chase, juga membeberkan bocoran gres mengenai perangkat tersebut. Ia menyampaikan bahwa Realme X akan mengusung Dolby surround sound pada audionya, sebagaimana detikINET kutip dari GSM Arena, Senin (13/5/2019).


Realme X akan diluncurkan pada 15 Mei mendatang di Beijing Magic Art Center, China. Sebagai pemanasan lainnya, berikut spesifikasi dari ponsel tersebut menurut informasi yang ada hingga dikala ini:

– Layar: AMOLED berukuran 6,5 inch dengan resolusi FHD+ (2340 x 1080)
– Sistem operasi: Android 9 Pie
– Chipset: Snapdragon 710 octa-core 2.2 GHz
– RAM: 4GB
– Memori internal: 128GB
– Kamera belakang: 48MP dengan sensor Sony IMX586 + 5MP depth
– Kamera depan: 16MP
– Baterai: 3.680 mAh dengan fast charging VOOC 3.0
– Keamanan: In-display fingerprint
– Warna: Gradasi ungu-biru, putih

Related Articles

Close