consumer

Lenovo Pamer Z6 Pro Edisi Ferrari

Foto: LenovoFoto: Lenovo

JakartaLenovo membuat edisi Istimewa dari flagship terbarunya Z6 Pro, adalah edisi Ferrari. Ponsel tersebut baru-baru ini dipamerkan.

Adalah Vice President of Lenovo Chang Cheng yang memposting edisi Ferrari Z6 Pro di akun jejaring sosial Weibo miliknya. Namun selain foto, tidak banyak detail informasi yang menyertainya.

Tidak terang apakah ponsel ini punya fitur fast charging yang ditingkatkan. Seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (13/5/2019), belum diketahui pula apakah edisi Ferrari ini akan tersedia bagi konsumen atau hanya dirilis secara terbatas.


Namun dengan hadirnya Z6 Pro edisi Ferrari, Lenovo melengkapi ponsel edisi super car yang dirilis vendor lain. Sebut saja Huawei Mate RS Porsche Design, Oppo Find X Lamborghini dan OnePlus 6T McLaren.

Secara spesifikasi, tampaknya tidak ada yang berubah banyak dari Z6 Pro edisi Ferrari. Hanya tampilannya saja yang dipoles dengan warna merah dan logo khas Ferrari.

Lenovo Pamer Z6 Pro Edisi Ferrari Foto: Istimewa


Untuk diketahui, Z6 Pro hadir dengan spesifikasi yang gahar. Lenovo Z6 Pro menyuguhkan layar Super AMOLED berukuran 6,39 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9. Bezelnya dibentuk begitu tipis.

Snapdragon 855 menjadi otaknya dan didukung dengan RAM 12 GB dan GPU Adreno 640.

Empat kamera terpasang di bab belakangnya. Kamera utamanya 48 MP dengan aperture f/1.8. Kamera keduanya 16 MP ultra wide angle dengan aperture f.2.2. Lalu ada kamera 8 MP telephoto dengan aperture f/2.4. Terakhir kamera 2 MP dengan aperture f/1.8 dan ToF.

Ponsel ini mempunyai notch tetesan air yang tidak mengecewakan kecil. Di bab tersebut tersemat kamera depan 32 MP.


Fitur lain yang dimiliki Z6 Pro mencakup fingerprint di layar, port jack audio 3,5 mm dan santunan Dolby Atmos. Tersedia santunan dual 4G VoLTE, WiFI dual band, Bluetooth 5.0 dan USB Type C.

Baterainya berkapasitas 4.000 mAh yang dibekali pengisian cepat 27W. Dalam versi originalnya, Z6 Pro ditawarkan dengan pilihan warna merah dan biru.

Bocoran Lenovo Z6 Pro yang Bisa Motret Foto 100 MP:

Related Articles

Close