Uncategorized

Maudy Koesnaedi Jadi Biarawati Di Ave Maryam, Ini Diam-Diam Cantiknya

Maudy Koesnaedi yang berperan jadi biarawati. Foto: Istimewa Maudy Koesnaedi yang berperan jadi biarawati. Foto: Istimewa

Jakarta – Film ‘Ave Maryam’ mendapuk Maudy Koesnaedi menjadi seorang biarawarti. Di usianya yang menginjak 44 tahun, pemain film Zaenab dalam film ‘Si Doel’ ini masih saja tampil manis dan memukau serta abadi muda.

Dikutip dari Wolipop, selain perawatan, Maudy Koesnaedi pilih berolahraga untuk jaga kebugaran tubuhnya. Yoga dan pilates yaitu opsi yang ia pilih. Selain itu, ia pun menjaga asupan nutrisi dari makanan juga cukup minum air putih.

“Setelah memperlihatkan prioritas untuk merawat kulit dengan baik, berolahraga, dan makan makanan bergizi, tubuh jadi yummy lagi,” ungkapnya.


Seperti ditulis Women’s Weekly, untuk memenuhi kebutuhan air harian ada cara yang sebaiknya dilakukan. Pertama tidak minum air dengan jumlah besar dalam satu waktu. Sebaiknya lakukan secara berkala.

Misal dengan cara minum 1 gelas air setelah berdiri tidur, 1 gelas air sebelum atau sehabis sarapan, 1 gelas air sebelum dan sehabis makan siang, 1 gelas air sebelum dan setelah makan malam, dan 1 gelas sebelum tidur.

Minum air nggak melulu niscaya 8 gelas. Ingat loh, kebutuhan air setiap orang berbeda-beda bergantung pada kondisi tubuh tertentu, menyerupai imbas cuaca, diet, berat badan, jenis kelamin, dan kondisi kesehatan. Oleh alasannya yaitu itu, minumlah air sesuai kebutuhan tubuh masing-masing.

Untuk mengetahui apakah kebutuhan tubuh akan cairan sudah terpenuhi atau belum, kau dapat melihatnya dari warna air seni.

Apabila air seni berwarna kuning atau bening, itu berarti kebutuhan cairan kau sudah terpenuhi. Apabila urine berwarna kuning pekat, itu berarti kau masih perlu minum lebih banyak air.

Related Articles

Close